Kamis, 27 Februari 2014

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link - Mungkin diantara kita masih banyak yang belum menyadari manfaat pentingnya asuransi jiwa guna memproteksi masa depan kita sendiri dan juga keluarga kita. Seperti kita lihat diawal tahun ini, banyak terjadi bencana alam, seperti banjir, gunung meletus, tanah longsor, dll. Bencana alam ini banyak memakan korban jiwa dan juga harta benda, sepertinya alam ingin memberi peringatan untuk kita agar lebih sadar akan manfaat asuransi jiwa.


Menurut Maxish Blog, asuransi Unit Link merupakan produk asuransi yang terdiri dari asuransi jiwa dan investasi. Jadi nasabah yang membeli asuransi unit link akan mendapatkan 2 manfaat, pertama asuransi jiwa dan yang kedua investasi. Asuransi unit link sendiri pertama kali diluncurkan di Inggris sekitar tahun 1931 dan menjadi sangat terkenal mulai tahun 1960. Polis unit link pertama diterbitkan oleh perusahaan asuransi London and Manchester pada tahun 1957.

Di negara Paman Sam asuransi unit link lebih dikenal dengan sebutan Variable Life. Produk unit link ini mulai dikenalkan pada masyarakat sekitar tahun 1967. Kalau di negara Singapore, Unit Link lebih dikenal dengan sebutan investmnet linked. Di negeri tercinta kita Indonesia, Unit Link mulai dipasarkan pada tahun 1988 oleh perusahaan Manulife dan juga Prudential.

Sekarang ini semakin banyak nasabah yang mempercayakan dananya di asuransi unit link, salah satu faktor penyebabnya adalah hasil investasi yang diperoleh lewat Unit Link cukup menjanjikan, selain itu nasabah juga diberi banyak pilihan untuk menginvestasikan dananya sesuai dengan minat mereka.

Produk unit link memang cukup praktis, kenapa? karena memudahkan nasabah dan calon nasabah. Untuk produk unit link nasabah tidak perlu repot untuk mengunjungi dua perusahaan berbeda yakni perusahaan asuransi dan perusahaan pengelola investasi, karena dengan produk unit link ini perlindungan dan investasi sudah digabung menjadi satu kesatuan.

Nasabah yang relatif berkantong tipis pun dapat dengan mudah mendapatkan perlindungan dan melakukan investasi karena dapat dilakukan dengan jumlah nilai investasi yang relatif sedikit. Banyak unit link yang menerima nilai investasi hanya Rp.100/bulan. Produk unit link pun memiliki likuiditas karena nilai investasi sejauh mencukupi dapat diambil oleh nasabah setiap saat bahkan setelah periode tertentu nilai investasi ini dapat dipergunakan untuk membayar premi dasar sehingga nasabah dapat melakukan cuti premi.

Nah salah satu unit link terbaik di Indonesia adalah produk Investra Link punya perusahaan Commonwealth. Apa saja keunggulannya? mari baca ulasannya berikut ini.


Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link


Produk Unit Link yang dibuat oleh perusahaan Commonwealth mampu memberikan manfaat perlindungan asuransi jiwa semur hidup, selain itu tersedia juga beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis. Menjanjikan potensi hasil investasi yang optimal dengan 12 pilihan jenis investasi. Berikut ini contoh ilustrasi Ilustrasi Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link.

Contoh Ilustrasi Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link - Single Premi

Nama:    Budi Santoso.
Usia :    35 tahun / Menikah
Single Premi:    Rp. 1 Miliyar
Periode Menabung :    1 kali
Mata Uang:    Rupiah
Jenis Dana Investasi:    Equity Fund

Manfaat Perlindungan Dasar :

- Uang Pertanggungan Dasar : Rp.1.500.000.000,- (satu miliyar lima ratus juta rupiah).
- Masa Perlindungan Jiwa : sampai dengan Usia Tertanggung 99 tahun
- Jika Tertanggung menderita penyakit yang tidak tersembuhkan, maka 50% UP dari Pertanggungan Dasar akan diberikan dimuka tanpa mengurangi Nilai Investasi.

Catatan :
*) Biaya pertanggungan tersebut hanya pada saat usia masuk dan tergantung pada jenis kelamin. Untuk selanjutnya biaya pertanggungan akan berubah dari tahun ke tahun sesuai dengan usia yang dicapai pada saat tahun berjalan dan Uang Pertanggungan.
**) Rincian Manfaat dan ketentuan dari pertanggungan ini tertera dalam Polis dan tergantung dari jenis-jenis pertanggungan yang dipilih

Nilai Investasi :
Total Investasi : 1 x Rp. 1.000.000.000,- = Rp 1.000.000.000,- (Satu Miliyar Rupiah)

Pertumbuhan Nilai Investasi :


*) Estimasi Nilai Investasi merupakan nilai pada akhir tahun**) Dengan asumsi tidak ada pembayaran klaim atas Penyakit Yang Tidak Tersembuhkan dan belum memperhitungkan penambahan serta penarikan sebagian Nilai Investasi

Kalo misalnya kamu tertarik untuk beli Ilustrasi Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link, silahkan saja hubungi kantor Commonwealth Life terdekat atau kontak saja teman saya, dia agen asuransi Commonwealth Life ini PIN BB nya: 23B30459. Sekian dulu yah semoga ulasan Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link ini dapat memberikan sedikit manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar